Model Potongan Rambut Pria Keren

Model rambut pria, Trend model rambut pria masa kini memang banyak dipengaruhi oleh gaya selebriti film terkenal, pemain musik dan para pemain bintang sepakbola. Nah, biasanya disaat Anda hendak memotong rambut di salon, tukang cukur terlebih dahulu akan memberikan referensi model-model rambut pria masa kini yang sedang populer.

Referensi tersebut umumnya dibuat menyerupai kliping atau pun majalah mode. Bagi Anda yang kerap bingung saat hendak memutuskan model rambut seperti apa yang ingin diaplikasikan, tentunya cara ini bisa menjadi solusi jitu. Anda tinggal langsung pilih saja potongan rambut seperti apa yang paling pas dengan pribadi Anda. Namun sebelumnya jangan lupa untuk memperhatikan terlebih dahulu bagaimana bentuk wajah yang Anda miliki karena tentu tak semua model rambut cocok dengan bentuk wajah Anda. Lalu bagaimana agar potongan rambut terlihat cocok dengan wajah?. Sebagai tambahan referensi, berikut adalah beberapa model gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah:

Model rambut pria dan potongan rambut lelaki yang paling populer

Model rambut pria Bowl Cut

http://trendsterbaru.blogspot.com


Model rambut pria Short Slick Part



Model rambut pria Short Slick Back



Model rambut pria The Beckham Quiffed



Model rambut pria The JFK



Model rambut pria The Professor


Model rambut pria The Crew Cut



Model rambut pria Undercut



Model rambut pria The Quiffed Side Part



Model rambut pria Pompadour



Model rambut pria Recon



Model rambut pria The Short Cut



Model rambut pria The Dry Boy Cut



Model rambut pria The Quiffed Blow Back



Model rambut pria The Greaser



Demikian beberapa model rambut pria yang dapat dipilih dan sesuaikan dengan selera penampilan pribadi Anda.Semoga bermanfaat.